Senin, 10 Juni 2013

Kualitas Pelayanan Dan Sistem Terapi Yang Terpercaya Keamanannya

Assalamu alaikum wr wb

Di artikel sebelumnya saya telah menerangkan sekilas sistem terapi yang bisa menjadi solusi alternatif pengobatan suatu penyakit, nah sekarang saya akan membawa anda ke anjuran klinik herbal yang bisa di andalkan. Mari simak ulasan kali ini. 

Di masa sekarang ini banyak sekali menjamurnya dan maraknya praktek terapi di nusantara,sehingga masyarakat yang menderita berbagai penyakit melakukan pengobatan dengan hanya sekedar mendengar dari berbagai iklan dan media yang belum tentu terbukti kesembuhan dan keamanan dari sistem terapi maupun obat obatan yang di gunakan.

Tentu, sangat di sayangkan banyak sekali orang sakit yang sudah melakukan berbagai cara penyembuhan secara medis malah salah memilih sistem penyembuhan alternatif , sangat di sayangkan karena ketidak telitian dalam memilih dan berkonsultasi, perlu di ingat bahwa segala sesuatu di bidang kesehatan adalah hal yang serius dan bukan sembarang. Perlu kita teliti terlebih dahulu apakah praktek praktek pengobatan alternatif itu sudah "resmi" dan berizin dari departemen kesehatan/dinas kesehatan atau berizin dari hukum kesehatan?
Banyak kejadian malpraktek dan pengobatan tidak berizin, lalu resiko tentunya akan di tanggung oleh si pasien, dan tidak ada istilah komplain khusus konsumen.Tentu anda tidak ingin hal ini terjadi bukan?


Maka dari itu saya sarankan anda untuk lebih teliti karena kita mencari kesembuhan.Tapi anda jangan khawatir dan bingung untuk berkonsultasi yang terjamin keamanannya di klinik Gus Nur Rokhman ini semua sudah memenuhi syarat dinas kesehatan dan berizin terdaftar.
Dan terapi ini bukan hanya untuk dewasa tetapi aman untuk anak anak bahkan bayi.


Terdafar didinkes juga 445/2629-Dinkes/21-STPT-1-Battra/1V/11

Terdaftar juga diKejaksaan Negri Bandung Nomor B.08/O.2.10/Dsp.5/12/2010

Dengan hari Praktek Sabtu sampai Kamis (hari Jum"at libur) anda bisa di hari praktek tersebut .
Dan juga dengan sistem yang sudah teruji kesembuhan para pasiennya serta pelayanan yang terorganisir dengan baik.
Jika anda ingin menghubungi klinik kami via telp silahkan hubungi nomer nomer berikut

(022) 92298115  - 72200905  atau 081221009001

Datang, berkonsultasi, penanganan dan buktikan kesembuhan.. Insya Allah.

Wassalamu alaikum wr.wb







Tidak ada komentar:

Posting Komentar