Jumat, 14 Juni 2013

Waspadai Bahaya Obat Kimia dan Temukan Hidup Sehat Dengan Obat Herbal


Assalamu alaikum wr.wb

Perlu di ketahui bahwa obat obatan kimia yang anda konsumsi akan mendatangkan efek samping yang akan mengancam kesehatan anda. Sebagian orang mengira dengan pengobatan dengan obat kimia reaksinya cepat dan penyakit dapat sembuh dengan segera.Memang sekilas nampak seperti itu namun kenyataan sesungguhnya justru sebaliknya. Reaksi cepat dari obat obatan kimia yang anda rasakan karena obat obatan kimia tidak benar benar menyembuhkan hanya perawatan saja bahkan ada hanya ada yang meringankan saja. Pernah kah anda membaca efek samping dari kemasan obat kimia yang anda beli? mungkin sudah atau tidak di baca sama sekali karena iklan di media menunjukan reaksi cepat hanya dalam beberapa jam saja.

Sungguh sangat membahayakan apabila anda memiliki penyakit yang sangat bertentangan dengan obat kimia yang anda konsumsi. Di kemasan sering di tulis berbagai efek samping yang mungkin lebih banyak dari pada kesembuhan yang anda inginkan.. seperti itu bukan?
Contoh sederhana saja "para*****ol" berbagai efek samping hanya untuk menyembuhkan satu rasa sakit seperti sakit kepala.. anda harus menanggung resiko kerusakan fungsi hati,ginjal dan masih banyak lagi jika anda tidak menggunakannya secara tepat dan di luar aturan pemakaian dan secara terus menerus karena di jual bebas dan gampang mendapatkannya tanpa anjuran dokter, bagi orang yang tidak mengerti sama sekali dengan efek atau bahkan tidak membaca sama sekali resikonya itu merupakan hal yang wajar toh nanti sembuh paling mengantuk.. bukankah begitu pemikiran secara awam?
MULAILAH HIDUP SEHAT DAN SAYANGI DIRI KITA DARI ANCAMAN BAHAYA OBAT KIMIA!
Banyak yang sudah menegaskan bahwa obat kimia yang di gunakan sembarangan sama saja anda memasukan racun ke dalam tubuh anda.

Perlu di ketahui mengkonsumsi obat kimia yang kedua kalinya akan memerlukan dosis yang lebih tinggi, mengapa?
Karena sistem kekebalan virus atau penyakit sudah lebih tinggi dan menolak dosis obat kimia dari pada yang pertama kali anda konsumsi.

Orang orang yang mengkonsumsi obat obatan kimia perlu pulih DUA KALI, sekali untuk pulih dari penyakit dan satu lagi pulih dari obat obatan kimia itu sendiri.

Dengan banyak sekali bahaya obat kimia sebaiknya anda berfikir dua kali ulang jika anda akan menggunakannya, sebaiknya pilihlah dan mulailah hidup sehat dengan beralih ke obat obatan herbal yang jelas jelas tidak mengandung bahan kimia dan TANPA efek samping, mengapa demikian? karena obat herbal bersifat membangun, memperbaiki sistem imun dan mencegah radikal bebas dalam sel tubuh. selain itu  bisa menjangkau sumber penyakit dan gejala penyakit bukan hanya menekan gejala penyakit..tapi sekaligus menyembuhkan aman dan sehat.
Seperti halnya di klinik Herbal spesialis totok syaraf dan terapi hikmah Gus Nur Rokhman anda akan menemukan solusi hidup sehat dengan obat obatan herbal dan terapi yang sudah terdaftar di Dinas Kesehatan. Selain itu anda bisa berkonsultasi untuk penyakit anda dan akan di tangani secara profesional.
Dan sekali lagi di tegaskan di sini bahwa pengobatan alternatif di Klinik terapis Gus Nur Rokhman ini menggunakan obat obatan herbal yang sangat aman dan terbukti khasiatnya.
Ada jenis herbal yang di rebus dan juga ada pula yang praktis dalam bentuk kapsul serta air doa yang akan di konsumsi selama periode terapi.
Ayo mulailah pola hidup sehat dengan cara alami!!

Untuk konsultasi anda silakan hubungi di nomer layanan berikut ini :

(022) 92298115 - 081809661717 atau di  081221009001

Jangan biarkan kita meracuni diri kita sendiri dengan obat obatan kimia. setujukah anda?

Semoga pengertian di atas bisa berguna sebagai pembanding bukan menganjurkan untuk tidak menggunakan obat obatan kimia. Karena obat obatan kimia juga perlu dalam keadaan tertentu dalam dunia medis.

sekian dan semoga bermanfaat.

Wassalamu alaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar