Sabtu, 08 Juni 2013

Totok Syaraf dan Terapi Hikmah Gus Nur Rokhman

Assalamu alaikum wr wb

Masih di tema pola hidup sehat dan solusinya.. mari kita kupas di secara detail di sini.

Tak hanya membuat anda terbebas dari kelelahan, totok syaraf juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari stroke ringan, batu ginjal, diabetes hingga penyakit kejiwaan.
Lelah dan capek tak semata mata di akibatkan oleh kerja fisik yang terlalu berat. Pikiran yang tertekan juga bisa menjadi pemicu kelelahan. Jadi rasa lelah sangat berhubungan dengan sistem syaraf. Totok syaraf mungkin bisa di coba dan menjadi solusinya. Totok yang memusatkan pada syaraf syaraf ini selain akan menghilangkan kelelahan juga membantu mengatasi berbagai penyakit.
Syaraf merupakan serat serat yang menghubungkan organ organ tubuh dengan sistem syaraf pusat ( yakni otak dan sumsum tulang belakang) dan antar bagian sistem saraf dengan yang lainnya. Syaraf membawa impuls dari dan ke otak atau pusat syaraf.


Saat sistem syaraf bermasalah, salah satu penanganan yang harus di lakukan adalah dengan melakukan totok syaraf. Namun memang tak sembarang orang bisa melakukan terapi totok saraf ini. Terapi ini hanya bisa di lakukan oleh terapis yang sudah berpengalaman, seperti terapis Gus Nur Rokhman kepada para pasiennya, karena agak sulit untuk mempelajarinya dan dengan tingkat penguasaan tenaga Bio Energi yang cukup tinggi. Dari itulah beliau memformulasikan intisari wilayah sasar serta metode gerakan pijat tekan serta transfer dengan Bio Energi (terapi hikmah).

Tak hanya sampai di situ saja, namun terapi ini juga di lengkapi dengan obat obatn herbal alami dan air doa untuk mempercepat dan mendukung sistem terapi, semua di seimbangkan dan di lakukan dengan teliti untuk segala tingkat dan jenis penyakit yang di derita para pasiennya.
Perlu kita ketahui totok syaraf sangat penting untuk mengembalikan energi positif dalam tubuh, karena sehat itu juga berawal dari pikiran yang sehat dan selalu berpikir positif. Kebugaran tubuh adalah pendukungnya. Ya sekali lagi kesehatan itu adalah anugerah dan nikmat yang harus selalu kita syukuri dan kita jaga selalu.


Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan memberikan informasi kesehatan kita semua.
Jika anda ingin sehat dan bugar, segeralah berkonsultasi dengan beliau dan hotline kami di

(022) 92298115 - 081809661717

081221009001

atau datang langsung ke alamat berikut

Jl Moh TOHA 89 Belakang Apotik Tegalega/jl Sekar Kedaton Bandung Jawa- Barat.

Salam sehat selalu.

Wassalamu alaikum wr wb.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar