Selasa, 11 Juni 2013

Program Interaktif Konsultasi Via Layar Kaca

Assalamu alaikum wr.wb
Tentu anda menginginkan penyembuhan anda di tangani dan dapat perhatian intensif dari seorang terapis, di berbagai media mungkin berderet anjuran pengobatan alternatif.
Tak ada salahnya jika anda sejenak mengenal sistem terapi yang pastinya sudah profesional di bidang nya.

Profesional adalah syarat mutlak dalam suatu bidang apapun,untuk menjangkau segala lapisan masyarakat juga bentuk dedikasi yang patut di perhitungkan dan itu bukti bahwa seseorang yang profesional dalam suatu bidang tidak di lakukan setengah setengah.
Seperti halnya yang di lakukan terpis Gus Nur Rokhman spesialis herbal, totok syaraf dan terapi hikmah, beliau memberi kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berkonsultasi dan memberi pemahaman seputar dunia kesehatan melalui program kesehatan konsultasi interaktif,program ini bisa anda ikuti dan berinteraksi langsung di IMtv Bandung setiap hari selasa jam 19.00 WIB.
Dari beberapa pasien yang sudah di sembuhkan juga hadir di acara ini dan mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti sumatra, kalimantan, DKI jakarta, jawa dan lain lain bahkan dari luar negeri.

Berbagai rahasia hidup sehat di beberkan di sini dan setiap pertanyaan seputar kesehatan akan di beri pengarahan sebelum anda berkonsultasi langsung di klinik praktek beliau di Bandung.
Perlu kita ketahui bahwa penyakit itu juga berasal dari pola hidup yang tidak seimbang dan kurang sehat dan faktor lain juga bisa mempengaruhi seperti pola hidup bahkan pola pikir.
Di terapi ini anda di haruskan untuk mengikuti anjuran beliau dan anda harus punya keyakinan bahwa anda harus dan bisa sembuh!

Nah sekarang kita bisa sedikit merubah pola hidup sehat kita dengan mengatur pola kita sendiri secara berkelanjutan juga bisa dengan terapi seperti Terapi Herbal dan Totok Syaraf dan Terapi Hikmah. Di klinik Gus Nur Rokhman spesialis Herbal Totok Syaraf dan Terapi Hikmah anda bisa menemukan solusi kesehatan yang aman dan terpercaya.

Jika anda memerlukan informasi dan konsultasi langsung anda bisa kontak nomer berikut sekarang juga.

(022) 92298115 - 72200905 atau  081221009001

Jangan segan segan untuk menghubungi kami, apapun keluhan tentang kesehatan kami akan memberikan solusi yang terbaik.

Wassalamu alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar